Jasa Urugan Limbah Beton

Posted by Jasa Proyek on

Jasa Urugan Limbah Beton Murah - Apa itu urugan limbah beton ? dari mana urugan limbah beton berasal ? dua kalimat tanya ini yang mungkin harus anda ketahui terlebih dahulu jawaban nya sebelum anda yang ingin membeli urugan limbah beton di jasa pengurugan limbah beton.

Mari kita lihat ulasan dibawah ini cekidot. :)

Seperti yang sudah kita ketahui bersama limbah merupakan sesuatu yang dihasilkan dari buangan produksi baik itu buangan dari pabrik maupun perumahan. Dimana ada seseorang bermukim, disitulah pasti anda akan dapat menemukan limbah. Sedangkan beton adalah suatu poses yang terjadi dari produksi readymix yang terdiri dari campuran antara aggregat kasar (krikil), aggregat halus (pasir), semen portland dan obat additive. 

Jadi, limbah beton ini adalah suatu proses dari buangan mobil mixer yang terjadi dari produksi pengolahan readymix akibat adanya kegagalan dari proses pengecoran. Urugan Limbah Beton ini bersifat limited edition sangat sulit ditemukan, knp ? karena tidak semua batching plant dapat menghasilkan limbah beton.

Jenis Urugan Limbah Beton

Urugan limbah beton ini terdiri dari dua macam jenis yaitu : urugan limbah beton yang bersifat kering dan urugan limbah beton yang bersifat basah, hal ini terjadi bukan disebabkan karna ada faktor tertentu melainkan karena jengjang waktunya saja. 

  1. Urugan Limbah Beton Kering. Urugan jenis ini cocok untuk tekstur tanah yang bersifat basah atau gembur.
  2. Urugan Limbah Beton Basah. Urugan jenis ini cocok untuk tekstur tanah yang bersifat kering dan cocok juga sebagai pengganti Mutu B0 atau pelapis jalan.
Harga Urugan Limbah Beton

Setelah tadi kita sudah membahas tentang istilah dan jenis urugan limbah beton, sekarang kita masuk pada intinya yaitu harga jual urugan limbah beton di kami. Disini kami menawarkan dua penawaran harga urugan limbah beton yang relatif lebih murah dari jasa lain nya dengan sistem perkubikasi dan per cold diesel.

Berikut DAFTAR HARGA URUGAN LIMBAH BETON
  1. Harga Perkubik : Rp. 250.000,-
  2. Harga Per Cold (isi 4 kubik) Rp. 950.000,-
  3. Harga Per Cold (isi 6-7 kubik) Rp. 1.300.000,-
Tersedia Juga
  1. Urugan Tanah Merah : Klik disini
  2. Urugan Batu Limestone : Klik disini
  3. Urugan Batu Makadam : Klik disini
  4. Urugan Batu Brangkal : Klik disini
  5. Urugan Sirtu/Sirdam : Klik disini
Demikian informasi tentang Harga Jasa Urugan Limbah Beton dari kami JasaProyek. Untuk konfirmasi masalah pemesanan silahkan anda hubungi kami di bawah ini .

Hubungi Kami di 08128356640 : Klik disini untuk menelpon!

Jasa Epoxy Lantai Murah


Kami siap melayani anda di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Selanjutnya kami tunggu kabar dari anda.

Previous
« Prev Post

Related Posts

December 13, 2017