Jasa Waterproofing Murah

Posted by Jasa Proyek on

Jasa Waterproofing - adalah salah satu dari beberapa layanan kami. Jasa Waterproofing termasuk dalam pemasangan, pengadaan bahan-bahan, alat-alat, dan tenaga kerja. Pengalaman kerja dan ilmu dalam teknik aplikasi yang dimiliki team kami cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan waterproofing Anda.

harga jasa waterproofing murah
Waterproofing adalah proses pembuatan suatu objek atau struktur tahan air atau anti air, sehingga tetap relatif tidak terpengaruh oleh air atau menolak masuknya air dalam kondisi tertentu. Item tersebut dapat digunakan pada atap gedung, di lingkungan basah atau di bawah air untuk kedalaman tertentu.

baca juga : Jasa Epoxy Lantai Murah di Jakarta

Salah satu problem yang sering terjadi pada struktur bangunan di iklim tropis adalah rembes dan bocor, biasanya akan terlihat ketika turun hujan. Keretakan setipis rambut saja sudah cukup membuat struktur dinding atau atap beton dirembesi air. Problem itulah yang mengganggu kenyamanan dan membuat orang khawatir sehingga butuh sesuatu sebagai pelapis antibocor yang disebut waterproofing.

Waterproofing pada bangunan / struktur umumnya diperlukan untuk:

- Basement
- Dinding
- Kamar mandi dan dapur
- Balkon, dak
- Teras
- Atap
- Tangki air
- Kolam renang

baca juga : Jasa Trowel Floor Hardener Lantai Murah Jakarta

Ada beberapa jenis umum dari metode waterproofing yang digunakan dalam industri konstruksi. Beberapa metode waterproofing yang umum digunakan dalam konstruksi yaitu:

    Cementitious Waterproofing
    Liquid Waterproofing Membran
    Bituminous Membrane
    Bituminous Coating Waterproofing
    Polyurethane Liquid Membrane

baca juga : Jasa Coring Beton Murah Jakarta

Hubungi Kami di 08128356640 : Klik disini untuk menelpon!

Jasa Epoxy Lantai Murah

Previous
« Prev Post

Related Posts

December 06, 2017