Jasa Injeksi Beton Murah

Posted by Jasa Proyek on

Selamat berjumpa kembali di situs kami JasaProyek. Situs yang membahas seputar informasi tentang jasa di dunia proyek yang mungkin sedang anda butuhkan pada tahun ini. Harga Jasa Injeksi Beton Terbaru 2018.

harga jasa injeksi beton

Seperti yang kita ketahui bangunan yang menggunakan beton biasanya, sangat rawan akan kebocoran karena penempatannya bersentuhan dengan volemu air. Maka dari itu, dalam menginjeksi sebuah beton untuk membuat bangunan haruslah di perhatikan dengan baik sehingga ketika nanti di pasangan dan bangunan sudah berdiri, kebocoran pada beton yang sudah di pasangang tidak akan terjadi.

Baca juga : Jasa Waterproofing Murah

Jika pemasangan injeksi beton gagal maka anda pun harus membongkarnya kembali, dan hal ini akan semakin merugikan anda, karena beton yang sudah di tanam haruslah di bongkar dan di cari area kebocorannya sehingga harus membutuhkan dana untuk perbaikan kembali. Bukan hanya itu, dalam pembongkaran, pencarian area bocor hingga perbaikan kembali memerlukan waktu yang cukup lama sehingga anda pun akan terganggu dengan adanya perbaikan injeksi beton bocor ini.

Injeksi Beton merupakan salah satu jasa dari kami yaitu cara untuk meyempurnakan beton pada struktur bangunan beton yang mengalami kerusakan seperti bocor, keropos, dan retak sehingga terhindar dari kerusakan yang lebih besar.


Metode perbaikan injeksi beton ini, ada tiga karakteristik metode material, diantaranya :

    Material bersifat tidak menyusut.
    Memiliki viscositas yang baik sehingga dapat mengisi celah yang sangat kecil sekalipun, dan
    Memiliki kekuatan tinggi dibanding beton itu sendiri


Langkah Langkah Pekerjaan Injeksi Beton

  1. Bobok / Chipping beton yang terdapat kebocoran
  2. Posisikan selang / nozzle pada lokasi target, dan apabila terdapat air mengalir pada area tersebut selang ini sebagai pengalihan kebocoran sementara.
  3. Tutup celah menggunakan cement paste diantara selang untuk mempertahankan posisi dan menghindari kebocoran pada saat mixture grouting dipompakan.
  4. Siapkan mixture grouting dan masukan kedalam tabung lalu tutup rapat.
  5. Sambung selang dari tabung ke selang yang telah berada pada posisi beton
  6. Alirkan udara dari kompresor kedalam tabung agar material terpompa kedalam beton
  7. Pada kondisi tekanan telah penuh dan aliran mixture grouting berhenti mengalir dalam selang, katup ditutup dan koneksi selang dilepas dan selang yang berada pada beton ditekuk untuk menghindari material yang masuk berbalik keluar
  8. Setelah kering dan mengeras selang dipotong dan diratakan kembali.


Demikian informasi Harga Jasa Injeksi Beton Murah Terbaru, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kontak dibawah ini :


Hubungi Kami : 0812 835 6640

Klik untuk chat via whatsapp

Previous
« Prev Post

Related Posts

December 10, 2017