Jasa Coring Beton Murah Jakarta

Posted by Jasa Proyek on

Jasa Coring Beton Murah Jakarta - Selamat berjumpa kembali disitus kami di JasaProyek . Website yang mengulas seputar tentang sewa dan jasa proyek yang mungkin sedang anda perlukan. 

Jasa Coring Beton Jakarta - Jasa Coring Beton merupakan suatu pekerjaan untuk melubangi lantai beton dengan metode pengeboran agar dapat membentuk jalur air, lajur kabel dan jenis saluran lainnya pada gedung bertingkat dengan berbagai macam ukuran, kedalaman dan kemiringan yang sesuai dengan permintaan anda yang beraada di daerah jakarta dan sekitarnya.

Pekerjaan coring beton atau core drill kami ini melingkupi pengeboran beton bertulang, lantai, dinding, granit, marmer, keramik, aspal, tanah, ducting AC yang ada di pabrik, hotel, apartement, jalan, jembatan, dramaga, gedung, rumah dan bangunan lainnya dengan metode kerjanya adalah lantai beton di bor, kemudian lubang bor dibersihkan setelah itu chemical dimasukan ke lubang dan terakhir besi dimasukan pada lubang beton yang telah diisi chemical tadi. Setelah beberapa saat besi yang terpasang di beton tadi akan terpasang dengan kuat pada beton.

Dengan pekerjaan jasa coring beton, anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar sekali, menggunakan jasa coring beton membuat pekerjaan anda semakin praktis, cepat, aman, efisien. Disamping itu pekerjaan melubangi beton dengan menggunakan jasa coring beton hasil yang didapatkan lebih maksimal, karena  peralatan tekhnologi yang kami miliki sangatlah canggih dan didukung oleh para pekerja yang sangat mahir dan profesional.

Baca Juga : Jasa Injeksi Beton 

Kegunaan Mesin Coring Beton

  1. Untuk pemasangan rebat besi beton apabila terjadi perubahan pada design beton. Keadaan ini menyerupai dimana ketika besi dipasang sebelum di cor.
  2. Untuk pemasangan stud bold atau angkur. Biasanya digunakan untuk fastener ke beton pada struktur baja atau mesin mesin pabrik.
baca juga : Jasa Trowel Lantai Murah

Harga Jasa Coring Beton

Kami sudah berpengalaman dibidang ini dari mulai tingkat yang sederhana sampai tingkat pekrjaan yang tersulit. Jadi, tunggu apalagi serahkan pekerjaan anda kepada kami. Kami siap membantu anda khususnya di daerah jakarta dan sekitarnya dengan memberikan harga yang relatif lebih murah dari jasa coring beton lainnya.

Selain Itu kami juga menjual berbagai macam alat coring dan mata coring bagi anda yang membutuhkan nya. Dan tidak hanya mesin kami juga menjual spare part yang kumplit dan bergaransi.
Untuk konfirmasi Harga Jasa Coring Beton silahkan anda hubungi ke nomor yang tertera dibawah ini 

Hubungi Kami di 08128356640 : Klik disini untuk menelpon!

Jasa Epoxy Lantai Murah

Previous
« Prev Post

Related Posts

December 08, 2017