Cara Pekerjaan Finishing Trowel Floorhardener

Posted by Jasa Proyek on

Cara Pekerjaan Finishing Trowel Floorhardener

Setelah pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang  Jasa Finish Trowel , maka artikel kali ini saya akan menjelaskan cara Pekerjaan Mesin Trowel Floorhardener pada lantai beton. Silahkan anda baca ulasan dibawah ini :

Bahan dan Alat

Siapkan bahan material floorhardener, seperti : Fosroc, Sika, Ultrachem, Propan, dan Kent.

Siapkan alat pekerja floorhardener, seperti : Mesin Trowel, Roskam, Jidar Alumunium, dan Thodolit / Laser.

Sistem Pekerjaan

Langkah pertama yang harus anda pahami setelah pengecoran sebaiknya permukaan lantai dikikis terlebih dahulu. Kenapa ? agar supaya permukaan lantai beton sudah tidak digenangi oleh air.

Sebaiknya menggunakan jidar yang terbuat dari bahan yang kuat dan kaku.

Pastikan keadaan lantai beton sesuai standar. Standar lantai beton dengan menggunakan 300 gram kilo semen untuk setiap meter kubiknya.

Lakukanlah proses pengecoran dengan menggunakan ketebal minimal 15 cm.

Pastikan permukaan lantai sudah siap untuk ditaburi dengan material floorhardener.

Lakukan penaburan material floorhardener secara merata agar permukaan menjadi kuat. sekitar 1-2 jam setelah pengecoran selesai.

Untuk penaburan pertama lakukan 2/3 dari dosis yang akan ditaburkan. Setelah itu ratakan dengan manual.

Jika permukaan lantai beton sudah sukup kuat untuk menahan beban mesin trowel, maka finishing akhir nya dengan menggunakan mesin trowel.

Setelah pekerjaan floorhardener selesai, maka harus segera anda lapisi dengan Concure (Curing Compound) untuk mengurangi terjadinya penguapan air beton.

ketika lantai yang sudah dikerjakan tidak boleh terkena air hujan selama 48 jam lamanya. Selain terhindar dari air hujan juga ada baiknya jika tidak dipakai selama 1 mingg. Namun  jika akan segera dibebani dengan lalu lintas yang berat, dalam 2 minggu pertama umur beton sebaiknya harus dilindungi dengan multipleks plywood untuk menghindari keretakan.

Nah, jadi jika Anda tidak mau ribet-ribet melakukakan pekerjaan itu semua, tenang saja. Ada kami sebagai penyedia jasa trowel floor hardener. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau  dan bisa dikatakan lebih ekonomis dengan kualitas yang terbaik untuk proyek bangunan Anda.

Sebab pengalaman dan pelayanan serta integritas kami kepada konsumen lebih kami utamakan. Segera hubungi jasa trowel floor hardener kami. Lalu temukan Harga Jasa Trowel Floor Hardener murah pada layanan yang kami sediakan. Terima kasih terlah berkunjung ke laman kami.

Demikian itulah sekilas tentang tahap aplikasi jasa floorhardener dari kami, semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih

Jika anda memerlukan jasa trowel kami silahkan klik Jasa Trowel Murah

Newest
You are reading the newest post

Related Posts

January 06, 2018