Fungsi Kegunaan dan Keuntungan Mesin Trowel Floor Hardener

Posted by Jasa Proyek on

Selamat datang kembali di situs kami JasaProyek.web.id. Situs yang membahas seputar tentang Sewa dan Jasa Proyek yang mungkin akan anda butuhkan di proyek yang sedang anda kerjakan. Fungsi Kegunaan dan Keuntungan Finish Trowel.

Banyak konsumen yang bertanya tanya kepada kami tentang bagaimana fungsi dari mesin trowel finish ? dan apa keuntungan menngunakan  mesin trowel itu sendiri. Oleh karena itu, pada kali ini kami akan memaparkan sedikit artikel tentang fungsi kegunaan dan kelebihan dari  mesin finish trowel floorhardener. 

Silahkan disimak...

Fungsi Kegunaan Mesin Trowel

Sperti yang kita ketahui bersama mesin Trowel Finish adalah sebuah alat yang berfungsi untuk meratakan sebuah acian pada permukaan lantai  agar menjadi halus dan rapih dalam proses pengerasan ketika pengecoran.

Fungsi trowel pada finishing lantai telah terbukti banyak memberikan peningkatan kekuatan pada permukaan lantai baik di tempat tinggal, pabrik, sekolah serta berbagai properti yang lain. Trowel lantai berfungsi meningkatkan keamanan dan keselamatan antara lain :

1. Sebagai perekat pada ubin
2. Berfungsi sebagai perekat pada beton yang belum kering
3. Berfungsi sebagai mencegah popping.
4. Sebagai pengganti roskam

Keuntungan Menggunakan Mesin Trowel Finish

Bagi anda yang belum pernah menggunakan mesin finishing trowel lantai ini, biar kami beri tahu berbgai macam keuntungan jika anda menggunakan mesin trowel pada kami, yaitu :

1. Alat Trowel Finish ini dapat mencegah terjadinya rongga udara pada pemasangan ubin.
2. Mesin trowel sebagai alat untuk memaksimalkan perataan.
3. Mesin multiguna, juga dapat digunakan untuk membuat profil dinding.
4. Mesin trowel mempunyai dasar yang terdiri dari plat baja yang berfungsi sebagai penghalus lapisan lantai beton.
5. Bisa meningkatkan ketahanan pada oli dan pelumas.
6. Efisien waktu.

Dari beberapa fungsi kegunaan dan keuntungan alat finish trowel yang kami sampaikan diatas, mungkin kita bisa tarik kesimpulan bahwa pekerjaan perataan lantai beton dengan menggunakan mesin trowel jauh lebih maksimal dibanding dengan menggunkan roskam biasa, karena mesin trowel ini berfungsi sebagai pengganti roskam.

Itulah tadi beberapa fungsi dan keuntungan yang bisa kami sampaikan. Jadi, tunggu apalagi serahkan pekerjaan anda kepada kami. Kami segenap tim JasaProyek siap mengawal proyek Anda dengan sebaik-baiknya. Mulai dari proses penyedia alat dan proses pekerjaan sampai proyek Anda kokoh berdiri.

Baca Juga : Daftar Harga Jasa Trowel FloorHardener

Jika anda memerlukan Jasa Trowel Silakan klik Jasa Trowel Murah

Hubungi Kami di 08128356640 : Klik disini untuk menelpon!

Jasa Epoxy Lantai Murah

Previous
« Prev Post

Related Posts

January 05, 2018