Jasa Gelar Beton Murah

Posted by Jasa Proyek on

Jasa Gelar Beton - Selamat datang di website kami JasaProyek. Bagi anda yang sedang mencari pekerja untuk pengecoran silahkan menghubungi kami. Kini kami hadir dengan jasa gelar beton murah terbaru 2018 yang di kerjakan oleh para pekerja yang handal dan profesional di bidang jasa gelar beton.


JasaProyek menerima pekerjaan gelar beton bagi anda yang berada di daerah jakarta, bogor, depok tangerang dan bekasi. Kami siap membantu anda untuk memperoleh hasil maksimal dalam pengecoran karena, pekerjaan gelar beton ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang dan harus memperhatikan alat alat yang akan digunakan untuk pengecoran.    

Jasa Gelar Beton ini merupakan jasa pekerjaan untuk meratakan dan menghaluskan beton readymix pada saat berlangsungnya pengecoran agar menghasilkan pengecoran yang baik dan sempurna. Jasa ini meliputi berbagai macam pekerjaan baik itu jasa gelar beton jalan, rumah, gudang, lapangan, hingga gedung.

Berikut daftar harga jasa gelar beton dari kami

Jasa
Tebal
Harga / m2
Gelar Beton
-
Rp. 15.000,-

Pasang Wiremesh
-
Rp. 25.000,-
Pasang Bekisting
-
Rp. 25.000,-

Baca Juga : Jasa Ready Mix Murah

Cara Pemesanan Jasa Gelar Beton
  • Konfirmasi pemesanan minimal 2-3 hari sebelum pekerjaan.
  • Konfirmasi via SMS, Whatsapp, e-mail alamat lokasi proyek.
  • Sistem pembayaran DP 50%, sisanya setelah pekerjaan selesai.
Harga jasa gelar beton terbaru 2018 di atas sangat tergantung dengan jumlah volume yang akan dikerjakan. Semakin tinggi volume maka harga semakin murah per m2. Demikian informasi harga jasa gelar beton semoga bermanfaat sebagai gambaran untuk menghitung rencana anggaran biaya bangunan.

Jadi tunggu apalagi, serahkan pekerjaan anda kepada kami JasaProyek. Kami sudah berpengalaman dibidang jasa gelar beton dari mulai pemasangan bekisting hingga proyek anda berdiri kokoh. Selanjutnya kami tunggu kabar dari anda.

Mutaz Mubarok 0812 835 6640

Previous
« Prev Post

Related Posts

December 19, 2017